Tuesday, April 2, 2013

Kata Kata Mutiara 4

>“Terserah orang memandang rendah kemampuan kita. Yang penting! Kita tidak memandang rendah diri sendiri. Jadikan semua itu sebagai cambuk. Buktikan pada mereka! Bahwa kita mampu! kita bisa!”

>“Dengan keyakinan success is my right! Sukses adalah hak saya & setiap orang, maka usir semua sikap ragu-ragu & takut gagal. Yakini kita dilahirkan untuk sukses! Sukses adalah hak kita semua.”

>“Sabar manahan marah, memaafkan saat diganggu. Barangsiapa yang berbuat demikian akan dlindungi Allah dan musuhnya akan ditundukkan. (Al-Hadist)”

>“Rasa malas yang menguasai orang hebat, adalah kekuatan yang menjadikannya sama tidak-berguna-nya dengan orang lemah yang membakati kemalasan. Maka janganlah engkau membakati kemalasan. Karena ketahuilah, bahwa Bahkan setan pun tidak tertarik untuk mengganggu orang malas. Karena, kemalasan itu sudah lebih dari cukup untuk mengkerdilkan kehidupan anak manusia, apa pun kehebatan yang aslinya ada pada dirinya. Dan jika engkau sedang memanjakan kemalasan dalam dirimu, sadarilah bahwa Rasa malas itu bukanlah kelemahan. Rasa malas adalah kekuatan yang sangat luar biasa keefektifannya untuk mengkerdilkan kehidupan. Telah berapa banyakkah jiwa-jiwa yang sejatinya dilahirkan mulia dan berbakat menjadi pemimpin besar, yang dikerdilkan oleh rasa malas?”

>“Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.”

>“Orang-orang yang tajam itu saling menajamkan satu sama lain, sama seperti halnyabesi menajamkan besi. Kalau Anda mau menjadi pemikir taam, bergaullah dengan orang-orang yang tajam pemikirannya. (John Maxwell)”

>“Sebuah pekerjaan disebut penting, karena peran dan dampaknya penting bagi perlindungan dan peningkatan kualitas kehidupan orang banyak. Maka, keterlibatan Anda dalam pekerjaan yang penting bagi kebaikan kehidupan orang lain, akan menjadikan Anda pribadi yang penting.”

>“Semua orang ingin mengubah dunia, tetapi tidak seorang pun terpikir untuk mengubah dirinya sendiri. (Leo Tolstoy)”

>“Segala yang kita lakukan tidak ada yang tidak beresiko. Tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ada beberapa panduan menyikapi resiko.”


>Kemalasan membuat seseorang begitu lamban sehingga kemiskinan mengambil alih keadaannya dirinya

>Seseorang di segani dan di hormati bukan karena apa yang di perolehnya, Melainkan apa yang telah di berikannya

>Anda boleh memuji siapapun, tetapi anda harus bersikap hati-hati jika mencela seseorang.

>Tak berhasil bukan karena gagal tapi hanya menunggu waktu yang tepat untuk mencoba lagi menjadi suatu keberhasilan

>hanya orang gagal yang merasa dirinya selalu berhasil dan tak mau belajar dari
kegagalan

>Keridhaan seluruh manusia adalah tujuan yang tidak dapat dicapai.

>Ada dua golongan manusia: yang menjual dirinya kepada dunia lalu binasa, dan yang membeli dirinya dari dunia lalu dimerdekakannya.

>Kekuasaan itu menggiurkan, sayangnya tidak langgeng.

>Bersyukur yang sejati ialah meninggalkan maksiat.

>Hiasilah kehidupan ini dengan gurau senda karena ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

>Di dalam kehidupan wanita, ada saat di mana dia harus cantik agar dicintai, lalu sampai saat dia harus dicintai agar tetap cantik.

No comments:

Post a Comment